Bupati Harap PGGY Dapat Bersinergi Dengan Pemerintah Yahukimo

Bupati Harap PGGY Dapat Bersinergi Dengan Pemerintah Yahukimo

YAHUKIMO (KT) – Bupati Kabupaten Yahukimo Didimus Yahuli berharap pengurus terpilih Persekutuan Gereja -Gereja Yahukimo (PGGY) berperan aktif untuk menyuarakan suara kenabian dalam pelayanan sosial, politik ekonomi masyarakat dan menjadi gembala untuk Kabupaten Yahukimo.

“Artinya PGGY dengan kepengurusan yang baru ini dapat bersinergi dengan pemerintah untuk bersama-sama membangun kabupaten Yahukimo,” kata Bupati saat menghadiri ibadah pelantikan pengurus PGGY, Selasa (4/10/2022) sore.

Sementara, Wakil Ketua Presiden GIDI, Pdt. Usman Kobak, S.Th, M.Th dalam khotbahnya yang diambil dalam surat Yohanes 17 ayat 21 ‘supaya mereka semua menjadi satu, sama seperti Engkau, ya Bapa, di dalam Aku dan Aku di dalam Engkau, agar mereka juga di dalam Kita, supaya dunia percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku ‘

“Sebagaimana perintah Yohanes 17 ayat 21 maka Pengurus PGGY yang terpilih diharapkan menjadi satu dalam Kristus untuk menyatakan kemuliaanya di tengah-tengah didunia ini,” kata Pendeta Usman Kobak.

Pelantikan PGGY masa bhakyi 2022 – 2026 berlangsung di Aula Pemda Kabupaten Yahukimo, Selasa (4/10/2022), kegiatan itu turut dihadiri Kapolres Yahukimo, AKBP Deni Herdiana, SE, SH., Plh. Sekda Kabupaten Yahukimo, Aron Wanimbo, SE, M.Si, Asisten I, Suhayatno, Asisten II Elai Gibran, Kepala OPD Tokoh Pemuda, Pimpinan Agama, Perempuan dan para undangan lainnya. **

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *