Di Argapura, Seorang Pemuda Ditemukan Tak Bernyawa Diduga Gantung Diri

  • Whatsapp
Di Argapura, Seorang Pemuda Ditemukan Tak Bernyawa Diduga Gantung Diri

Jayapura, (KT) – Seorang pemuda bernama Deky Wibowo (26) ditemukan tak bernyawa gantung diri di dalam rumah kost yang terletak di Argapura Bawah Distrik Jayapura Selatan. Rabu (24/11) pagi.

Diketahui Jazad Diky Wibowo pertama kali diketahui oleh saksi Niuny Minggu (48) dan Yustina Maria Maitindom (23) saat ingin meminjam motor milik korban.

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd melalui Kapolsek Jayapura Selatan AKP Hendrik Seru, SH ketika dikonfirmasi membenarkan temuan mayat tersebut.

“Kini jazad Diky Wibowo telah dievakuasi ke RS Bhayangkara dan pihaknya berusaha menghubungi keluarga yang berada di kalimatan maupun kerabat dekat, ” ujarnya.

“Untuk motif korban gantung diri belum dapat dipastikan namun dari keterangan saksi bahwa korban memiliki masalah yang diduga terkait utang piutang, ” ungkap Kapolsek.

AKP Hendrik menuturkan, penemuan mayat Deky Wibowo awal saat saksi Niuny dan Yustina naik ke kamar kost korban dengan niat ingin meminjam motor, namun saat kedua saksi memanggil korban tidak ada respon sehingga saksi Niuny memasukkan tangan melalui jendela dan membuka gerendel pintu kamar kost korban.

“Saat memasuki di dalam kamar kost, kedua saksi mendapati Deki Wibowo dalam posisi gantung diri dengan seutas tali berwana putih, melihat hal tersebut kedua saksi keluar dari dalam kamar dan meminta tolong kepada masyarakat sekitar untuk melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian, ” ucapnya.

“Mendapat informsi ada temuan mayat, personil polsek Jayapura Selatan mengegas mendatangi dan mengamankan TKP, memintai beberapa keterangan saksi dan menghubungi RS Bhayangkara untuk mengevakuasi korban,” tutupnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *